setia-darma

Profile

Foto saya
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia

Selasa, 03 Januari 2012

SEJARAH LOS ANGELES CLIPPERS




Los Angeles Clippers pertama kali datang ke dalam keberadaan sebagai Buffalo Braves pada tahun 1970. Braves adalah salah satu dari tiga waralaba ekspansi untuk bergabung dengan NBA tahun (Portland Trail Blazers dan Cleveland Cavaliers merupakan dua lainnya), sebagai liga berduel dengan Basketball Association pemula Amerika untuk menonjol. Setelah berjuang melalui kampanye pertama mereka, Braves segera menemukan sukses playoff di bawah pembinaan dari Dr legendaris Jack Ramsay dan tinggi mencetak Bob McAdoo. Sayangnya, perubahan drastis dalam kepemilikan organisasi selama musim 1976-77 melemparkan tim dalam kekacauan, sehingga back-to-back kehilangan musim.

Setelah proposal itu-pengacara NBA David Stern, Braves diizinkan meninggalkan Buffalo setelah musim 1977-78 untuk San Diego. Kesepakatan adalah satu rumit, karena Buffalo Braves pemilik John Y. Brown diperdagangkan tempat dengan pemilik Boston Celtics Irv Levin. Levin, seorang pengusaha California, bahagia di Boston dan menikmati kesempatan untuk memiliki sebuah tim di negara asalnya. Levin segera berganti nama klub Clippers karena pelabuhan yang ramai San Diego dan lokal pantai.

Dalam Levin, Clippers diposting catatan terhormat, namun tampaknya tidak bisa mencapai playoff karena Wilayah Barat dimuat. Pada musim pertama Clippers 'San Diego, kemenangan 43 mereka mengesankan, tetapi hanya malu kaliber playoff. Tahun itu, enam tim Wilayah Barat Playoff dihitung setidaknya 45 kemenangan.

Setelah hilang playoffs untuk tahun berturut-turut, Clippers kepemilikan berpindah tangan lagi sebagai pengacara Beverly Hills dan real estate Donald T. Sterling maestro dibeli tim pada bulan Juni 1981. Meskipun permainan tambahan baru Tom Chambers dan Terry Cummings, Clippers terus berjuang di San Diego selama beberapa musim berikutnya. Cedera melanda tim dan kotak nomor telepon kantor anjlok. Akhirnya, dengan pertemuan rata-rata kurang dari 4.500 penggemar per game untuk musim ketiga berturut-turut, Sterling bergerak tim utara ke Los Angeles pada 1984.

Pada tanggal 1 November 1984, Los Angeles Clippers memulai debutnya di Los Angeles Sports Arena dengan kemenangan 107-105 atas New York Knicks. Arena menjadi rumah tim selama lima belas musim depan, di mana waralaba bentak draft Playoff, menyewa legenda NBA Elgin Baylor sebagai Wakil Presiden Operasi Bola Basket, dan mendarat 2 mengambil # 1 rancangan keseluruhan dalam rentang 10 tahun.

Kampanye 1998-99 menandai akhir musim Clippers 'di LA Arena sebagai tim kembali berubah alamat. Pada 1999-00, waralaba bergerak hanya sampai jalan ke negara-of-the-seni baru STAPLES Center di pusat kota Los Angeles. Sejak membuat transisi ke STAPLES, tim telah memecahkan rekor kehadiran dalam setiap tahun tinggal dan telah menambahkan tanaman pemain muda berbakat yang memiliki banyak Los Angeles terpesona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar