setia-darma

Profile

Foto saya
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia

Selasa, 13 Desember 2011

Bertransaksi melalui Mandiri ATM Saat Ini Semakin Menyenangkan dengan Hadirnya Fitur 'Favoritku'

Rabu, 14/12/2011 01:00 WIB





Advertorial - detikNews

Jakarta - Dengan segala kesibukan yang dimiliki oleh masyarakat, terutama di kota besar, membuat cara bertransaksi perbankan non tunai yang praktis dan mudah semakin digemari. Agar tidak membuang waktu, banyak orang yang cenderung melakukan transaksi non tunai melalui ATM (Anjungan Tunai Mandiri). Mulai dari pembayaran kartu kredit, pembayaran tagihan listrik, pembelian voucher pulsa isi ulang, transfer ke rekening lain, sampai cek saldo dapat dilakukan dengan praktis.

Bank Mandiri, sebagai salah satu bank dengan jumlah nasabah terbesar di Indonesia menyadari kebutuhan ini. Agar selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya, Bank Mandiri selalu berusaha untuk dapat menambahkan berbagai fitur inovatif, salah satunya adalah layanan tambahan di Mandiri ATM- non tunai . Fitur-fitur tersebut tentu saja untuk semakin mempermudah nasabahnya melakukan transaksi.

Salah satu fitur tambahan di mesin Mandiri ATM yang saat ini sudah diluncurkan adalah fitur ‘Favoritku’. Fitur ini sudah dapat dinikmati dan digunakan di seluruh mesin Mandiri ATM - non tunai oleh semua nasabah Bank Mandiri.

Fitur ‘Favoritku’ adalah fitur yang mempermudah nasabah Bank Mandiri melakukan transaksi rutin non tunainya tanpa harus repot membawa catatan atau mengingat berbagai nomer kode ID pelanggan/nomer kartu dan kode transaksi, terutama untuk transaksi non tunai yang rutin dilakukan, seperti pembayaran listrik atau kartu kredit, pembelian voucher isi ulang atau transfer ke rekening lain.

Saat nasabah melakukan transaksi di mesin Mandiri ATM – non tunai , akan ada pilihan untuk melakukan penyimpanan data transaksi. Bila nasabah memilih untuk melakukan penyimpanan data transaksi, maka untuk kegiatan transaksi yang sama di saat berikutnya, nasabah tak perlu repot lagi untuk memasukkan nomer kode ID atau nomer lainnya yang dibutuhkan, karena semua nomer ID nya sudah tersimpan di ‘Favoritku’.

Mudah dan menyenangkan sekali, bukan? Tertarik untuk mencoba kemudahan dan kepraktisan baru yang ada di mesin Mandiri ATM – non tunai ini?

info lebih lanjut hubungi mandiri call 14000


(adv/adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar