setia-darma

Profile

Foto saya
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia

Selasa, 03 Januari 2012

SEJARAH ATLANTA HAWKS


NBA adalah liga selalu berubah. Meskipun ada beberapa tim legendaris dan waralaba yang telah menaruh cap mereka pada olahraga, ada tim-tim dan datang yang tampaknya akan membuat nama untuk diri mereka sendiri. Salah satu dari tim-tim ini optimis adalah bahwa dari Atlanta Hawks. Hawks Atlantik tim basket pria profesional yang berlokasi di Atlanta, Georgia. Mereka bermain di Divisi Tenggara melawan tim top lainnya yang ditemukan di Wilayah Timur dari National Basketball Association.

Hawks telah ada selama beberapa waktu dan telah benar-benar dibentuk sepanjang tahun. Mereka pertama kali memasuki liga National Basketball sebagai Bisons Buffalo pada tahun 1946, tetapi pindah ke kota Moline, Illinois hanya 13 game dalam musim pertama mereka. Di Illinois mereka berganti nama menjadi Tri-Cities Blackhawks setelah Elang Hitam yang terkenal Illinois perang. Para Blackhawks sebenarnya merupakan bagian dari 17 tim pertama untuk bergabung dengan NBA. Fast forward enam tahun hingga 1951, dan tim itu pindah lagi ke Milwaukee. Pada tahun 1955 mereka pindah lagi, kali ini ke kota St Louis Missouri.
Pada tahun 1958, Hawks memenangi Kejuaraan NBA pertama mereka melawan Boston Celtics dengan bantuan pemain bintang mereka Bob Pettit.
Dia akhirnya mencetak 50 poin dalam permainan 6 untuk menutup seri. Dua tahun kemudian, Hawks lagi akan membuat ke Final, tetapi akan jatuh pendek dari kejuaraan lain. Tahun berikutnya mereka akan menambahkan Lenny Wilkens ke daftar mereka, kembali ke final, namun kalah dari Celtics lagi.
Setelah tahun-tahun kemuliaan Hawks, mereka akan berakhir dijual ke pengembang real estate di Atlanta bernama Tom Cousins. Kepemilikan akan berubah lagi pada tahun 1976, ketika Ted Turner akan membeli tim dan mempekerjakan Hubie Brown sebagai pelatih kepala. Selama delapan puluhan, tim akan membangun kembali lagi sekitar megabintang mereka Dominique Wilkens siapa mereka mendapatkan hak untuk dari Utah Jazz.
Dari 1985-1990 tim akan melompat kembali di peringkat dan mulai memiliki 50 musim menang lagi. Mereka akan jatuh pendek di babak playoff setiap tahun, dan segera mereka kembali ke tahap membangun kembali lagi.
Sejak saat itu, Hawks akan berubah kepemilikan lagi dan melakukan beberapa mendorong dan berurusan. Pada awal tahun 2000, mereka memperoleh Pau Gasol tetapi akan berakhir menangani dia ke Memphis untuk Shareef Abdur-Rahim (mungkin salah satu penyesalan terbesar mereka).
Tim saat ini bahwa mereka telah menciptakan, bagaimanapun, adalah mencari yang lebih baik dan lebih baik setiap tahun. Meskipun mereka mungkin tidak memiliki orang besar tim lain di Timur, mereka membuat untuk itu dalam atletik. Tim ini dipimpin oleh Joe Johnson dan bintang Josh Smith dan mereka memiliki beberapa bantuan besar dalam orang keenam Jamal Crawford. Tim mencapai Playoffs lagi pada tahun 2010 dan mencari untuk pergi bahkan lebih dalam tahun depan. Mereka masih belum bisa melewati babak playoff semifinal di konferensi mereka karena mereka diakuisisi oleh Atlanta di tahun 1968.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar