setia-darma

Profile

Foto saya
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia

Rabu, 04 Januari 2012

SEJARAH CHARLOTTE BOBCAT


Para Charlotte Bobcats adalah tambahan baru untuk National Basketball Association di tahun 2004. Bobcats datang ke Charlotte demi satu yang lumayan baru tim ekspansi, Charlotte Hornets, pindah ke New Orleans.

Keputusan untuk Hornets untuk pindah jauh dari Charlotte salah satu yang menarik dalam pikiran banyak orang. North Carolina dikenal karena cinta kasih bola basket dan banyak melihat negara sebagai tempat yang harus memiliki tim basket.
Bobcats dengan cepat melihat keberhasilan di NBA. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka harus mulai dengan bersih, menggunakan rancangan ekspansi ke lapangan tim, Bobcats telah berhasil membuat playoffs. Playoff mereka berjalan tahun ini sebagian besar dipimpin oleh seseorang yang bergabung dengan tim dalam konsepsi, Gerald Wallace.
 
Gerald Wallace dijemput oleh Bobcats dalam draft ekspansi mereka sebagai pemain dari Sacramento Kings. Wallace kemudian atlet muda, tetapi sejak berkembang menjadi bek yang besar dan meloncat dengan kemampuan mencetak gol yang memadai. Bobcats juga mengambil Emeka Okafor dalam draft rookie musim itu. Okafor dikenal karena kehebatannya defensif. Upaya gabungan dari Okafor dan Wallace disediakan Bobcats dengan tim defensif yang solid. Ini benar-benar mengatur nada untuk jenis waralaba ini tim yang ingin untuk mewakilinya.
Hal telah perlahan-lahan terus meningkatkan sejak konsepsi Bobcats. Seperti yang diharapkan, musim pertama mereka hanya membawa 20-30 menang. Dibutuhkan beberapa tahun untuk sebuah tim untuk mengembangkan. Hal telah mengambil giliran ke atas baru-baru ini, dipimpin oleh Larry Brown, seorang pelatih legendaris.

Dalam musim pertamanya Larry Brown berhasil memimpin Bobcats ke rekor 35 menang tim. Jumlah ini hanya 4 game dari posisi benih 8 dalam Konferensi Timur.
2010 telah menjadi cerita terbesar dari franchise Bobcats sejauh ini. Pada tahun 2010 Bobcats membuat sejarah, mengamankan tempat playoff pertama mereka musim 44-38 dengan mengesankan. Larry Brown telah dikenal sepanjang karirnya karena kemampuannya untuk berbalik tim miskin dan membawa mereka ke babak playoff. Sekali lagi, Larry Brown menunjukkan bahwa kemampuan dalam memimpin tim ke playoff.
Dalam penampilan playoff pertama mereka Bobcats tidak berjalan dengan baik. Mereka menghadapi off melawan Orlando Magic yang adalah tim muda berbakat, yang dipimpin oleh Dwight Howard. Ukuran dari Howard dikombinasikan dengan bakat pemain pendukungnya hanya terlalu banyak untuk Bobcats untuk menangani. Magic mampu mengalahkan Bobcats dalam seri mudah. Seri selesai 4-0 dalam mendukung Magic.
Meskipun 2010 berakhir dengan catatan asam Bobcats memiliki banyak berharap. Baru-baru ini, legenda bola basket Michael Jordan telah disetujui untuk menjadi pemilik mayoritas Charlotte Bobcats. Jordan dikenal karena sifat kompetitif dan banyak orang merasa seperti dia akan pergi ke panjang apa saja yang diperlukan untuk membawa tim ini ke atas. Charlotte Bobcats adalah tim yang mencari setelah hanya beberapa tahun di National Basketball Association.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar