setia-darma

Profile

Foto saya
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia

Kamis, 22 Desember 2011

SEJARAH TOTTENHAM FC




Klub ini didirikan pada tahun 1882 sebagai Hotspur FC dan bermain di Liga selatan sampai 1908, ketika ia memilih detik liga. Sebelum menawarkan Tottenham Hotspur memenangkan Piala FA pada tahun 1901, satu-satunya tim di liga telah dilakukan sejak berdirinya liga. Sejak itu, Spurs memenangkan M88
Piala FA tujuh kali, dua kali di Liga Piala Liga empat kali, dua kali di Piala UEFA dan Piala UEFA pemenang. Kemenangan juara Piala pada tahun 1963 adalah klub Inggris pertama Tottenham memenangkan kompetisi oleh UEFA. pada tahun 1960 dan menjadi tim pertama yang menghentikan dua kali per abad.

Stadion
Tottenham Rawa-Rawa
Tottenham memiliki peran mereka di tanah Marsh Tottenham diakses publik dan tinggal di sana selama enam tahun. Itu di bumi bahwa Spurs pertama kali dimainkan rival Arsenal (Arsenal Kerajaan kemudian diketahui). Spurs ditangguhkan sebesar 2% sampai lampu permainan rendah, setelah tim datang terlambat. Ada saat-saat pertempuran pecah di rawa-rawa tim konflik bisa menggunakan keuntungan terbaik. Orang banyak tumbuh dan lokasi baru perlu untuk mengambil karena ini fans, Pada tahun 1898 Asosiasi mengubah rawa-rawa yang Northumberland Park dan membayar untuk akses ke 3D. Hanya di bidang ini telah ditahan selama satu tahun, pada bulan April 1899 14.000 fans yang datang ke Spurs bermain Woolwich Arsenal. Tanah tidak lagi dalam posisi dengan kerumunan terbesar dan Tottenham Hotspur dipaksa untuk berurusan dengan berhubungan ke gedung baru dan lebih besar. Mereka bergerak 100 meter di bawah jalan di lokasi mereka saat ini. White Hart Lane telah dibuang dari pendederan Charrington pembuatan bir dan pemilik bordil. Pemiliknya melihat pertumbuhan penjualan, yang dinikmati jika Tottenham memainkan permainan rumah mereka dan bar dan pindah klub untuk menunjukkan dukungan untuk penggunaan Northumberland Park, perlindungan dalam 2500 fans yang mampu mengumpulkan. Lane Notts County adalah tamu pertama dalam suasana yang bersahabat dilihat 5.000 orang dan tempat dari 115 resep, Spurs telah memenangkan 4%. QPR menjadi pengunjung pertama ke provinsi tanah dan 11.000 orang kehilangan sampai ke Tottenham 1%. Tottenham mengangkat pada tahun 1905, cukup uang untuk membeli hak milik atas tanah dan pemilik tanah secara permanen. Sebuah klub baru telah tumbuh sebagai telah ditambahkan. Salah satu negara yang paling penting pada tahun 1909 termasuk Stand Timur diperpanjang akhir tahun ini dan dua tahun. manfaat untuk memenangkan Piala FA 1921 yang digunakan untuk teras tertutup di gedung Jalan Paxton dan Park Lane akhir dibangun untuk membayar lebih dari dua tahun 3000, seperti peningkatan kapasitas dari sekitar bulan Maret 58 40 000 000 pertahanan. Pembangunan Berdiri Timur pada tahun 1934, yang menyelesaikan kapasitas penonton sekitar 80.000 dan 60.000 meningkat. Sinyal dipulihkan pada tahun 1952, mengungkapkan beberapa elemen dari situs pembibitan lama dan tahun diperkenalkan setelah wabah. Kebakaran ini diperbarui pada tahun 1957, yang menyerukan untuk transfer dari Barat ke Timur antara tekan dan kemudian pada tahun 1961 model untuk kota-kota sampai saat ini. Barat digantikan oleh wajah (dan belakang) yang M88
struktur baru negara dan pemerintah memulai proses panjang reformasi. Berbagai perubahan dan perbaikan telah dibuat dalam beberapa tahun terakhir, pada tahun 1992, teras ke selatan dan timur dari dasar menjadi tempat tinggal sekitar tengah malam dan tiba pada musim berikutnya. Rehabilitasi Stand Selatan selesai pada Maret 1995 dan adalah yang pertama dari layar Sony besar TV di permainan hidup dan prakiraan perjalanan. Stadion telah meningkat lebih dari 33000 Pada musim 1997/98 Paxton Jalan layer baru yang berisi layar di satu sisi, telah ditambahkan, dan kapasitas tambahan 36 240 dan dibiayai melalui penerbitan saham pada tahun 1996. perubahan kecil dalam komposisi kursi yang dimenangkan pada tahun 2006, sehingga kapasitas saat ini Asosiasi 36310 stadion mengumumkan bahwa pada tahun 2007, mengumumkan bahwa sedang mempertimbangkan kemungkinan meningkatkan kapasitas stadion mana pembangunan kembali dari halaman saat ini atau pindah ke situs baru. Tottenham Hotspur direkomendasikan untuk 2007 / 8 sementara menemukan bahwa alternatif terbaik dalam musim semi tahun 2008 diumumkan, tetapi keputusan ditunda sampai musim gugur. Pada bulan Oktober 2008, asosiasi, jika rencana disetujui, sedang membangun sebuah stadion baru di utara stadion yang ada di White Hart Lane di bagian selatan stadion baru di North West Lane. Desain unik dari bangunan memungkinkan pembangunan stadion baru di White Hart Lane, mantan karena masih ada tim. Di musim panas, ketika dua pertiga dari stadion baru selesai di utara dan barat telah dibongkar dan bidang baru. Sisanya stadion akan dibangun di tahun-tahun mendatang. Ketua klub Daniel Levy diumumkan pada bulan November 2009 bahwa stadion baru White Hart Lane, tetapi yang menyandang nama sponsor. Klub pertama diciptakan untuk perencanaan pada Oktober 2009 tetapi ditarik karena pengembangan aplikasi efek samping secara substansial direvisi pada Mei 2010. Dewan Haringey perencanaan izin untuk membangun stadion yang lebih besar dan fasilitas lain yang berkaitan dengan penggunaan White Hart Lane dan ada tanah berhutan berdekatan dengan situs klub itu dibeli evntually September 2010. Walikota London memberikan persetujuan untuk modernisasi stadion 25 November 2010. Intervensi Inggris dianggap tidak mungkin, asosiasi memutuskan untuk menunda atau tidak masih berlangsung.
Stadio Olimpico Sejak tahun 2006 klub juga transisi ke situs baru. Salah satu kemungkinan adalah dipantau di Stadion Olimpiade setelah London 2012. Salah satu akibat dari retak dan daerah Tottenham, seperti stadion akan melacak rencana akan jatuh pada bulan Oktober 2006. [9] oleh 1 Ketua Daniel Levy mengatakan pada Oktober 2010 untuk membeli stadion klub dengan AEG (Eropa) tertarik, jadi pilihan mereka, dan lainnya "ketidakpastian tentang keberhasilan Northumberland Development Project.
12. November 2010 di Olympic Park Legacy Masyarakat (OLPC) M88
hari ini mengumumkan bahwa itu adalah Tottenham Hotspur, atau AEG, kelompok dipilih sebagai salah satu dari dua pemasok ingin pergi Stadion Olimpiade setelah Olimpiade 2012. 11 Februari 2011 mengumumkan OLPC West Ham dipilih penawar dan Stadion Olimpiade, ratifikasi akhir dari govenmental berlaku.
Puncak
Dari 1901 Final Piala FA Tottenham puncak bergerak bertarung. Harry Hotspur (dari asosiasi mengatakan namanya) adalah di atas kudanya dan taji nya sabung ayam dengan kecepatan, yang telah ditampilkan pada bagian belakang diketahui. Dalam 1909 adalah mantan pemain bernama William James Scott cast perunggu sepak bola ayam di lantai atas Barat turun, dan terus menjadi ayam dan bola, identitas klub. Spurs pada tahun 1956 dan 2006 digunakan piring dengan berbagai atraksi dan asosiasi di daerah. Singa di sekitar layar keluarga datang ke Northumberland. Mereka memiliki daerah yang luas dari Tottenham dan Sir Henry Percy (Harry Hotspur) adalah anggota keluarga. Bruce merujuk adalah 400 meter di atas tanah dan kastil sekarang rumah sebuah museum dan benteng. Pohon adalah "tujuh saudara" di sisi hijau dari Seven Sisters, Tottenham, yang ditanam dan kemudian disebut stasiun kereta api / kereta bawah tanah dan jalan utama. Lengan dan Latin Audere Timur penempuh mata Pada tahun 1983, merchandise dari yang tidak sah "bajak laut" puncak klub tidak berubah, tetapi gulir melalui heraldik dua singa merah dan motto. Perangkat ini muncul di sebagian besar permainan dengan Spurs pada 23 tahun mendatang. Mengubah gambar dan meningkatkan klub pada tahun 2006, sehingga untuk menandatangani, dan melangkah keluar dari sikat profesional yang dirancang logo / lambang. , Restrukturisasi ekor, tipis dan cocok dan sekali dalam nama klub. Asosiasi mengklaim bahwa rebranding untuk menjaga makna asli dari nama, dan menekankan keunikannya.
Kotak
Tottenham pertama tim adalah biru tua T-shirt dan celana pendek, tapi setelah musim pertama klub ini bukan sebuah proyek selama bertahun-tahun. [16] Pada tahun 1884 Asosiasi mengubah lini gaya "lingkungan" yang mirip dengan Blackburn Rovers [17]. Tak lama setelah pindah ke Northumberland Road, kit berubah lagi dalam kemeja merah dan celana biru. Lima tahun kemudian, ketika klub pergi ke coklat dan kit bergaris emas. Pada akhir tahun 1919 klub kembali ke warna, kemeja putih dan celana biru, yang diketahui beroperasi, sehingga julukan "Lilywhites". Pemilihan warna, seolah-olah sebuah penghormatan kepada Preston North End, yang dua kali lipat. Putih dan Angkatan Laut tetap menjadi warna utama dari klub. Segera setelah Perang Dunia Pertama Hahn cap ditambahkan ke T-shirt. Pada tahun 1939 muncul untuk data waktu pertama di jersey, 1983 Holsten, logo sponsor komersial pertama berada di jersey. Klub ini pertama kali digunakan untuk memotong panjang celana pendek adalah hal baru pada saat kit sepak bola untuk memotong semua sangat sedikit di atas lutut. Thomson adalah sponsor tim yang dipilih pada tahun 2002, beberapa fans kecewa bahwa wajah logo Tottenham merah, warna terdekat Arsenal saingannya. Pada tahun 2006, Tottenham, untuk kesepakatan sponsor rekaman dengan 34 kelompok Mansion kasino internet dipertahankan diperoleh. Pada bulan Juli 2010, melaporkan bahwa sponsor kemeja Spurs dua tahun perangkat lunak bisnis infrastruktur untuk otonomi. Nilai kontrak sebesar US $ 20.000.000. Pada bulan Agustus 2010, klub London Utara perjanjian dengan bank dan ahli terkemuka di bidang Investec Asset Management telah menandatangani sponsor resmi dari mata dan Liga Champions dua tahun berikutnya. Kesepakatan bernilai 5.000.000. Under Armour mengumumkan Maret 2011 memberikan kontrak 5 tahun dengan T-shirt dan pemimpin lain dari Tottenham setelah mulai 2012-1913, tapi syarat dan kondisi yang dikenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar