setia-darma

Profile

Foto saya
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia

Senin, 02 Januari 2012

SEJARAH BLACKBURN ROVERS FC

Meskipun belakang Blackburn Rovers Football Club datang dari seorang pria bernama John Lewis yang lahir 1855 di Pasar Drayton. Hadiah dia dibawa ke sepakbola dimulai pada hari-harinya sebagai pemain dan kemudian ia kemudian dikenal sebagai salah satu wasit terbaik di negeri ini, memimpin beberapa final Piala FA.

November 5, 1875, melihat Lewis dan pria lain, terutama Penulis Konstantinus mengatur pertemuan di Hotel Leger di Blackburn di mana mereka membahas dan menyimpulkan bahwa mereka akan membangun Football Club dengan Blackburn Rovers judul. Kota ini sudah memiliki hubungan yang kuat dengan permainan dengan klub yang sudah ada seperti Blackburn Park Road FC dan Blackburn Olimpiade FC. Permainan mereka pada awalnya dimainkan di tempat yang bernama Gereja di Lancashire karena mereka tidak memiliki tanah sendiri. Hal ini berubah pada pertengahan 1877 ketika klub ini menyewa lahan pertanian di dekat Oozehead ke Jalan New Preston. Ini tanah baru itu sendiri sederhana dengan rumput pergeseran membuat dan papan kayu untuk menutupi air berat login, hampir sebuah kolam kecil, di tengah lapangan bermain tapi itu menghasilkan pendapatan yang kecil untuk klub dengan kemampuan untuk dapat mengenakan biaya untuk kesenangan telah penonton. Kemudian Rovers menyewa sebuah tanah lebih cocok dari Lancashire Timur Cricket Club. Debut pertandingan mereka di Alexandra Meadows bermain melawan Partick Thistle yang mereka menangi 2-1 sebagian berkat karunia sepakbola Richard Birtwistle yang mencetak dua gol untuk Rovers.
Blackburn Rovers entri pertama ke Piala FA datang pada bulan November 1879 dan harus dimulai dengan awal yang besar ketika mereka mengalahkan Tyne Football Club 5-1 dalam pertandingan pembukaan mereka. Kemudian di babak ke-3 mereka menerima kekalahan memalukan di tangan Nottingham Forrest kehilangan 6-0.
Your Ad Here
Selama masa ini Rovers telah keluar-tumbuh tanah dan tentu saja mereka saat ini adalah klub terbesar di daerah tersebut. Dengan ini mereka tidak mencari tempat yang lebih besar dan menetap pada satu di Leamington Street yang mereka diubah dan diperbarui untuk membuat jalan bagi tempat duduk tambahan yang dibutuhkan untuk mengatasi permintaan yang saat ini pada pengunjung untuk permainan mereka.
Salah satu yang hampir membuatnya dalam buku-buku sejarah untuk Blackburn Rovers FC datang pada 1882 ketika mereka mencapai Final Piala FA dan naik terhadap Etonians Lama. Namun, hadiah sepak bola dari Etonians terbukti hanya sedikit terlalu kuat dan Rovers kalah 1-0. Tahun berikutnya klub itu tidak dalam bentuk dan hanya berhasil putaran 2 sebelum tersingkir oleh Darwen 1-0 dan untuk menggosok garam pada luka lokal saingan Olimpiade Blackburn pergi untuk memenangkan Piala FA.
Di bawah manajer baru Thomas Mitchell mereka menang musim ini setelah mengalahkan ketika Queens Park FC di akhir 2-1 dan lagi pada tahun berikutnya mengalahkan klub yang sama 2-0. Dan dalam bentuk denda mereka sekali lagi memenangkan Piala FA tahun depan kali ini mengalahkan West Bromwich Albion dan dalam melakukannya diberikan Shield Silver dari FA untuk sukses treble mereka. Bentuk Blackburn s tidak melihat penurunan dari tahun-tahun sebelumnya dan kemudian tersingkir dari Piala FA di babak 2 oleh Renton tahun setelah tetapi mereka menang lagi tahun 1890 ketika karunia William Townley mencetak 3 dan Rovers melanjutkan untuk menghancurkan Sheffield Wednesday 6-1 dan juga musim 1890/91 dengan kemenangan 3-1 atas Notts County FC, membawa Rovers Piala FA penghitungan untuk lima mengejutkan. Selama waktu ini dibeli Blackburn Ewood Park dan menghabiskan, sehubungan dengan hari ini besar-besaran pada 1000 tambahan dan perubahan.
Setelah WW2 Rovers waktu di Divisi 1 datang ke akhir dan untuk dekade berikutnya klub tetap dalam Divisi 2 sampai membuat jalan mereka kembali ke Divisi 1 pada tahun 1958. Para perak bahwa mereka telah terbiasa dalam bagian awal abad tidak ada lagi, namun mereka tidak teratur menyelesaikan tabel pertengahan. Dengan karunia Skotlandia Duncan Dally bertanggung jawab, 1960 mereka sekali lagi mendekati ke yang lain Piala FA trofi tetapi ditolak di final dengan Wolverhampton Wanderers kalah 3-0.
Tahun 1970 s tidak benar-benar periode yang baik di halaman-halaman sejarah untuk Rovers, menghabiskan sebagian besar waktu antara Divisi 2 dan 3.
Giliran di sekitar keberuntungan datang ketika Mr Jack Walker menguasai Rovers pada tahun 1990. Walker telah membuat jutaan di industri baja yang ia warisi dari keluarganya. Hari bayaran terbesar-Nya datang ketika Baja Inggris membayarnya 360 juta untuk perusahaan pada tahun 1990. Manajer Blackburn pada saat itu, Don Mackay dipecat ketika Walker membujuk hadiah sepak bola dari Kenny Dalglish untuk keluar dari pensiun dan mengelola klub. Dalglish segera membuat pemain baru dan perbaikan mulai mengambil bentuk dan menjadi nyata sebagai Rovers naik meja. Pada satu tahap mereka hanya pemenang yang jelas dari Divisi 2 namun berakhir sedikit berbeda karena mereka telah menjalankan kehilangan bencana dan baru saja berhasil meraih tempat bermain secara off. Pertemuan Leicester di final di Wembley mereka membukukan tempat mereka di Liga Premiership baru, mengalahkan Leicester 1-0. Sudah 25 tahun sejak Blackburn Rovers FC telah bermain di atas penerbangan dari sepak bola Inggris.
Terbesar mereka membayar keluar untuk pemain yang memecahkan rekor Sepak Bola Inggris pada waktu itu datang ketika mereka membawa hadiah 22 tahun berusia Alan Shearer dari Southampton pada tahun 1992. Pemain berkualitas lainnya dibuat seperti Chelsea Graeme Le Saux s dan striker Kevin Gallacher dari Coventry. Klub menikmati musim Premiership fantastis di 1993/94 ketika mereka berhasil menyelesaikan meja di tempat 2 di belakang Manchester United. Rekor transfer mereka biaya pada tahun 1992 juga akan rusak musim ini ketika mereka membayar 5 juta untuk striker Chris Sutton dari Norwich City.
Musim 1994/95 melihat Rovers dalam persaingan dekat dengan Manchester United untuk gelar Premiership. Ini adalah leher dan leher pada akhir musim dan kehilangan ke Liverpool klub berpikir Serikat telah mengambil gelar tetapi mereka hanya berhasil imbang 1-1 dengan West Ham yang membuat Rovers Liga Champions.
Kemudian Dalglish akan menjadi Direktur Sepak Bola untuk klub dan Alan Shearer telah membuktikan bahwa dia bernilai setiap sen yang telah membayar Blackburn baginya dengan mencetak lebih dari 30 gol dalam 3 musim berturut-turut, sebuah rekor dalam dirinya sendiri. Pada tahun 1996 hadiah sepak bola dari Shearer dijual ke Newcastle United untuk biaya rekor dunia transfer 15 juta.
Waktu yang baik untuk Rovers segera menjadi saat buruk ketika mereka mengakhiri 1998/99 bawah dari tabel dan menemukan diri mereka di Divisi 1.
Jack Walker sedih meninggal pada tahun 2000 pada usia 71 dan dalam mengingat patung ditempatkan di Ewood Park. Blackburn Rovers FC masih dimiliki oleh keluarga.
Mereka mencapai promosi kembali ke Liga Utama pada musim 2000/01 dan didedikasikan untuk Jack Walker terlambat.
2004/05 melihat Mark Hughes mengambil pos manajer di Blackburn Rovers dan dengan itu sebuah klub yang solid lebih aman. Hughes menandatangani hadiah seperti Aaron Mokoena dan Newcastle United s Craig Bellamy dan mengarahkan Rovers untuk menyelesaikan 6 tempat di 2005/06 itu. Selain itu klub meraih tempat di Piala UEFA tahun berikutnya.
Hughes berangkat ke Manchester City Mei 2008 Paul Ince memberikan mantra pendek dalam pekerjaan. Dengan hasil yang buruk dan 11 game di bounce tanpa kemenangan ia dipecat pada 16 Desember dan digantikan oleh Sam Allardyce pada kontrak 3 tahun. Blackburn Rovers FC masih sedang bermain di Liga Utama.
Source: http://id.hicow.com/blackburn-rovers-fc/blackburn-olimpiade-fc/blackburn-park-road-fc-1757229.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar